Senin, 15 Oktober 2012

Cara Investasi Kebun Kelapa Sawit


Investasi kelapa sawit merupakan salah satu variabel investasi yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh berbagai kalangan khususnya mereka yang mempunyai uang atau mereka yang mulai sadar pentingnya investasi jangka panjang untuk kehidupannya yang lebih baik. Lalu mengapa investasi kelapa sawit

Ada beberapa alasan mengapa investasi kebun kelapa sawit menjadi primadona masyarakat saat ini. Pertama, Investasi sawit merupakan investasi pada tanah sebagai objeknya, jadi semakin bertambahnya populasi manusia maka akan berdampak pada kenaikan harga tanah tersebut. Kedua, kebutuhan manusia akan minyak nabati sangatlah besar dan Kelapa sawit merupakan penghasil minyak nabati terbesar sehingga keberadaannya tidak tergantikan oleh penghasil minyak nabati lainnya seperti kedelai, jagung dan bunga matahari. 
Ketiga, besarnya pasar CPO dunia merupakan acuan untuk meningkatkan produktifitas lahan karena berdasarkan data Minyak Dunia terjadinya kenaikan produksi CPO dalam 5 tahun ke depan. Namun peningkatan itu jauh lebih kecil dibandinkan konsumsi masyarakat dunia. Keempat, tersedianya lahan nonproduktif di Indonesia untuk diolah menjadi lahan produktif.
Inilah yang menjadi alasan mengapa investasi sawit semakin diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini. 

Banyak cara untuk berinvestasi di perkebunan kelapa sawit, namun yang perlu diperhatikan dalam memilih cara berinvestasi adalah kondisi kebun, legalitas, aspek sosial dan dana yang anda miliki.
Mengenai dana, ada banyak lembaga keuangan yang siap membantu anda untuk memiliki kebun kelapa sawit tapi pendanaan dari perbankan ini tidak lepas dari penilaian bank terhadap anda sebagai calon kreditur. 

Ada juga sekelompok orang membentuk konsorsium untuk mengumpulkan dana yang berupa dana bersama kemudian dana tersebut di investasikan ke perkebunan kelapa sawit. Kami kira ini merupakan jalan yang termudah bagi anda yang ingin memiliki kebun sawit tapi tidak ingin meninggalkan teman-temannya untuk mengambil kesempatan merubah kehidupan dan mendapatkan jaminan hidup yang lebih baik di masa yang akan datang.

Kami selaku owner CV.Purnomo Jaya menawarkan paket investasi kelapa sawit sangat ekonomis khusus bagi anda hari ini dengan  membayar sebesar 

15.000.000,00
(Lima Belas Juta Rupiah)
 
Anda telah memiliki 1 (satu) hektar kebun kelapa sawit bersertifikat. Jika anda ingin liat detailnya silahkan klik Investasi Kelapa sawit di Jambi.

  

0 komentar:

Posting Komentar